4 Item Penting Setiap Pelatih Harus Lebih Baik

Orang-orang yang merupakan bagian atas atau bandar judi bola tahu bahwa kunci untuk menangani situasi apa pun adalah memiliki kotak peralatan yang bagus. Entah itu tang hidung jarum atau gergaji listrik atau bor tanpa kabel … hal-hal ini akan terbukti penting untuk pekerjaan apa pun yang perlu diselesaikan. Dan itu sama dengan pelatihan! Kita perlu memiliki kotak peralatan yang ditebar sehingga kita dapat menangani pemain yang tidak puas, starter yang tempatnya akan diambil, serta direktur atletik yang ingin Anda mendanai sejumlah uang yang konyol setiap tahun. .

Berikut empat hal yang harus dimiliki setiap pelatih di kotak alat mereka:

Mentor – Ketika saya mengambil pekerjaan kepelatihan kepala saya yang pertama di usia 24 tahun, kotak peralatan saya hanya memiliki palu dan beberapa paku di sekitar hampir cukup untuk proyek perbaikan yang saya ambil! Saya tentu saja antusias, tetapi itu perlu dikombinasikan dengan saya sedikit kekurangan itu. Masukkan pelatih bola basket pria kami yang merupakan legenda di bidangnya dan memiliki kepala penuh kepelatihan jenius yang ia mau bagikan. Jadi saya mengangkut pantat saya ke kantornya sekali seminggu dan kami mengobrol. Kadang-kadang tentang tim saya, kadang-kadang tentang dirinya, tetapi setiap kali saya belajar sesuatu dari pria ini.

Teman Sebaya – Inilah satu hal yang saya tahu: pelatih suka berbicara tentang pelatihan. Setelah Anda menemukan orang-orang dengan filosofi yang sama, buatlah titik untuk berbicara dengan mereka dan memilih otak mereka. Saya benar-benar percaya bahwa pembinaan adalah pembinaan sehingga tidak masalah jika Anda berbicara dengan pelatih sepak bola atau sepak bola yang Anda bagikan landasan filosofi yang sama, Anda telah menyiapkan diri untuk percakapan yang menyenangkan dan menantang tentang pembinaan.

Seminar / Konvensi – Jadilah seorang kutu buku pelatihan! Pergi ke olahraga Anda menghadiri sesi (bukan hanya hal-hal sosial) dan nongkrong setelah selesai dan mengobrol dengan presenter. Pergi ke klinik lokal bahkan jika Anda tidak berpikir Anda akan belajar sesuatu tentu tidak akan jika Anda tidak pergi! Ditambah pelatih lain akan ada di sana dan mungkin Anda akan dapat mengobrol dengan mereka dan mendapatkan sudut pandang yang berbeda tentang masalah lama. Ini akan membantu menjaga Anda saat ini di bidang Anda.

Buku – Saya membaca banyak buku. Saya membaca buku untuk diri sendiri untuk tumbuh dalam kepemimpinan dan pengaruh saya. Saya juga membaca buku-buku yang menurut saya akan baik untuk tim saya untuk membaca selama musim. Kadang-kadang mereka adalah buku-buku olahraga, kadang-kadang mereka berorientasi bisnis, dan di lain waktu mereka yang sama-sama memiliki kesamaan adalah bahwa saya pikir mereka akan membuat saya menjadi pelatih yang lebih baik.

Apa yang kamu pikirkan, Apa yang akan Anda tambahkan ke dalam daftar,