Kesengsaraan dari Penggemar Sepak Bola Di Amerika

Saya sudah mulai bermain sepak bola sekitar sepuluh tahun yang lalu. Ini dimulai ketika saya sekitar 16 tahun yang lalu dan saya telah memainkannya sejak saat itu. Ketika teman saya membawa saya untuk berlatih di lapangan kosong dengan dia saya tidak menemukan bagaimana olahraga seperti itu akan menjadi masalah besar, tetapi ketika saya mulai bermain game semakin banyak saya menemukan betapa saya sangat mencintai permainan. Saya pergi keluar untuk bermain sepak bola hampir setiap akhir pekan dengan orang-orang yang tidak dikenal dan mulai mencintai olahraga setelah setiap kemenangan dan merajuk kekalahan.

Konflik Dengan Penggemar Sepak Bola Non-Amerika

Beberapa masalah yang saya miliki sebagai penggemar sepak bola Amerika adalah bahwa orang asing selalu memberi kita pengobatan yang merendahkan karena kurang sembrono tentang olahraga. Orang-orang yang tinggal di negara-negara di mana sepak bola adalah masalah besar merasa perlu untuk menunjukkan kepada kita orang Amerika bahwa kita memiliki liga sepak bola yang mengerikan dan tim piala dunia kita tidak terlalu tangguh. Serangan-serangan yang tampaknya tidak berbahaya ini masih menciptakan perasaan tidak aman secara umum bagi saya sebagai penggemar mengingat saya tidak memiliki cukup penggemar sepak bola lain untuk mendukung saya. Ini menyebabkan saya mendukung negara-negara selain negara saya sendiri. Saya mendukung Spanyol dan Jepang piala dunia terakhir, hanya untuk memberi Anda gambaran tentang patriotisme saya. Saya masih menikmati rooting untuk tim, itu hanya belum benar-benar membantu bahwa tim sepak bola Amerika tidak cukup kuat untuk memenangkan piala dunia, kecuali untuk tim sepak bola wanita. Itu tidak membuat saya ingin mendukung tim manapun di AS karena MLS bukanlah liga yang sangat bagus untuk memulai.

Pemandangan Sepakbola yang Merendahkan dari Amerika

Banyak orang Amerika tidak suka menonton atau bermain sepak bola. Mereka menikmati olahraga lain, terutama tiga besar yaitu sepak bola, bola basket, dan bisbol. Mereka tidak benar-benar mengikuti olahraga lain di luar ketiga pemain ini, yang memalukan karena sepak bola adalah olahraga besar di mana pun kecuali Amerika dan sedih melihat orang Amerika lebih suka bermain sesuatu yang lain. Sepak bola juga dipandang sebagai olahraga wanita di Amerika, atau sebagai olahraga yang Anda abaikan ketika Anda pindah dari sekolah menengah ke sekolah menengah. Ini adalah perbedaan perspektif yang memandang sepak bola sebagai orang Amerika, dibandingkan melihat sepak bola sebagai orang asing dari negara yang mencintai sepak bola. Di Amerika, kami tidak menghormati sepakbola sebanyak yang seharusnya, dan itu membuat penggemar sepakbola menjadi lebih sulit.

Penggemar Tidak Cukup

Tidak banyak orang berbicara tentang sepakbola dengan di Amerika. Saya suka berbicara tentang sepak bola dan tentang pelatihan dan tim yang saya dukung. Masalahnya adalah Anda tidak bisa berjalan ke pub atau kafe dan mulai berbicara tentang tim dan afiliasi ini karena tidak ada yang benar-benar tahu apa yang Anda bicarakan. Di ujung lain dari spektrum ada tempat-tempat Anda bisa pergi di mana Anda bisa berjalan dan berbicara tentang bola basket, bisbol, sepak bola. Sports bar cukup dirancang di sekitar jenis-jenis olahraga, dengan tentu saja, pengecualian sepakbola.

Masa depan

Saya pikir sepak bola akan perlahan dan secara bertahap menjadi lebih besar seiring berjalannya waktu. Ini adalah olahraga yang hebat dan orang-orang Amerika melakukan pemanasan dengan gagasan bahwa sepakbola dapat menjadi hal yang luar biasa di negara ini. Yang diperlukan hanyalah sedikit perspektif dan inisiatif untuk membuat semuanya bergulir dan saya sepak bola Amerika akan merangkul sepak bola seperti bagian dunia lainnya.