PES 2013 – Satu-Satunya Video Game Untuk Penggemar Footy

PES 2013 oleh Konami diluncurkan pada PS3, XBOX 360, Wii dan PC musim gugur ini dan akan memberi FIFA 12 uang untuk lari tahun ini jika gemuruh online dapat dipercaya. Waralaba PES telah ada selama 16 tahun dan berkembang melalui banyak iterasi baik dalam judul dan gaya permainan, jadi apa yang membuat Pro Evolution Soccer begitu populer,

Jika Anda tinggal di Amerika Utara, kemungkinannya adalah kecuali Anda adalah penggemar berat ‘sepak bola’, acara ini hanya akan berlalu begitu saja, tetapi jika Anda tinggal di belahan dunia lainnya, terutama di Eropa, maka setiap Penggemar PES tahu, musim sepak bola dimulai pada bulan Agustus, tetapi Anda hanya bisa memainkan fantasi footy Anda sendiri pada bulan Oktober, ketika versi terbaru dan terbesar dari PES menyentuh rak-rak toko video game.

Semuanya dimulai dari waktu video game, sebenarnya tahun 1996, ketika Goal Storm dirilis di PlayStation. Sejak itu, PES telah bergerak melalui beberapa konvensi penamaan dan pembaruan terbaru akan disebut PES 2013. Ini akan menjadi head to head seperti selama 16 tahun terakhir dengan Electronic Arts (EA) dan mahakarya mereka – FIFA (12). Hanya ada dua game ini yang bersaing untuk mendapatkan uang tunai para gamer setiap tahun dan jika ada yang membuat persaingan semakin sengit.

Anda melihat dua gim telah berjuang habis tahun demi tahun dan tahun ini PES memiliki peluang untuk kembali ke puncak tumpukan. Telah merana di belakang selama 5 atau 6 tahun terakhir, sebagian karena berpuas diri, tetapi juga kebangkitan dan kecemerlangan FIFA.

Fakta-fakta dari kasus ini adalah kehormatan Anda;

FIFA (yang merupakan kependekan dari Federation Internationale de Football Association) seperti namanya mungkin, adalah game sepakbola resmi yang didukung, ini berarti bahwa game ini dilengkapi dengan semua nama pemain asli, nama tim, kit sepakbola, nama kompetisi dan stadion. PES tidak pernah memiliki hak ini dan harus bergantung pada mode pengeditan dan kecerdikan para gamer yang membeli gim untuk membuat ulang semua detail, hiasan hati, dan stadion tersebut. Ini telah menumbuhkan komunitas online yang kuat murni sepanjang kepentingan pengeditan, tetapi ketika digabungkan dengan keuntungan bermain game yang jelas dari PES, Anda mulai melihat mengapa popularitas game ini masih begitu tinggi.

Jadi apa keunggulan bermain game ini,

Yah, trade off dalam situasi perizinan selalu diatasi oleh keindahan semata-mata bermain PES – itu adalah permainan untuk penggemar footy. Permainan game yang sebenarnya selalu lebih dekat dengan permainan nyata, sedangkan FIFA secara tradisional telah menderita di area ini. Bermain PES dalam beberapa tahun pertama selalu murni menyenangkan, gimnya tinggi, tetapi bervariasi, FIFA selalu merasa dipentaskan dan bola tidak pernah terlihat seperti bola sungguhan, merasa terlalu apik. Sebagai perbandingan, PES footballs selalu memiliki bobot untuk mereka dan tantangan antar pemain telah terasa gemuk.

Sebuah analogi antara dua gim ini adalah menganggap FIFA sebagai pengaturan Liga Primer atau Liga Champions, kelihatannya dipoles dan mendapat dukungan dari telinganya, tetapi itu bukan benar-benar sepakbola sejati, itu adalah versi pra-paket dari permainan yang dirancang untuk menjerat penggemar kegemaran berburu, orang-orang yang berteriak tentang betapa hebatnya tim mereka meskipun tidak mengetahui apa pun tentang sejarah tim mereka sendiri.

Pro Evo di sisi lain adalah jumper untuk tiang gawang, lutut kotor dan makan pastry kenyal yang basah di malam Selasa yang dingin dan basah, pergi ke Barnsley! Analogi ini mungkin hilang pada banyak dan bahwa untuk beberapa derajat membuktikan titik, sepak bola tidak selalu mengkilap, beberapa langkah-over dan sepatu Nike merah muda, ini tentang tim di luar Liga Premier yang masih memiliki penggemar yang muncul untuk setiap rumah dan pertandingan tandang, meski tidak melihat timnya memenangkan apa pun selama bertahun-tahun. Itu adalah sepakbola sungguhan dan itulah yang coba dirangkai Konami, meski berbasis di Jepang.

Untuk tingkat besar mereka telah berhasil, tetapi garis telah kabur antara dua pertandingan dalam beberapa tahun terakhir. FIFA kini telah bergerak sangat dekat dengan pencocokan seluruh etos PES, beberapa orang mengatakan permainan mereka sebenarnya lebih baik, saya masih tidak setuju dengan pernyataan itu, tetapi tentu saja dengan patch online yang tersedia sekarang untuk para pemain PES, mereka dapat menghindari masalah lisensi dan membuat pemain, tim, dan kit foto-realistis – yang berarti kedua gim ini sangat bertabrakan untuk bertemu di tengah.

Konami telah menghibur penggemar mereka di tahun-tahun sebelumnya dengan mendapatkan hak lisensi untuk tim nasional Inggris, dua tim Liga Premier dan berbagai liga dan pemain lain di seluruh Eropa dan dunia. Hal ini tidak diragukan lagi telah membantu, tetapi beri saya nama palsu Man Red (Manchester united) dan permainan berkualitas bermain setiap hari selama versi FIFA sepakbola. Pada akhir hari saya membeli game komputer sepakbola karena saya suka bermain game yang menciptakan permainan yang indah, FIFA sekarang melakukannya dengan baik, tetapi PES melakukannya dengan lebih baik dan saya hanya berharap bahwa angsuran berikutnya dari PES 2013 akan kembali memberikan saya pilihan itu untuk mengambil Derby County yang perkasa untuk Kemuliaan Eropa!